FAQ (Tanya Jawab)
Pertaanyaan yang sering ditanyakan dan jawabannya :
1. BAGAIMANA PROSEDUR CARA MEMESAN PEKERJA ?
Setelah anda mencari informasi pekerja yang sesuai klik Butoon "Pesan Sekarang" pada profile pekerja yang sudah anda pilih, isi formulir dokumen pemesanan, pilih metode pembayaran dan Tahap selanjutnya selesaikan tahap pembayaran, jika sudah.. Transaksi akan otomatis tervalidasi di system kami, dan kami kami menyiapkan pesanan anda sampai tiba di rumah.
2. APAKAH PEKERJA INI TERSEDIA ?
Selama profile pekerja tersebut masi tayang di situs pembantuku.co.id pekerja tersebut masi tersedia dan bisa umtuk dilakukan pemesanan.
3. SAYA INGIN MELAKUKAN PEMESANAN BERAPA BIAYANYA ?
Biaya pengambilan pekerja terdiri dari Biaya administrasi yang tertera di display situs pekerja dan di potong 10% untuk biaya situs biaya tersebut merupakan kompensasi bagi penyalur (Agency) di luar biaya transportasi jika anda tidak menjemput pekerja tersebut
4. APA BOLE SAYA MEWAWANCARAI PEKERJA SEBELUM PEMESANAN ?
Pengguna atau majikan bisa mewawancari pekerja dengan menekan tombol butons interview pada profile tersebut dengan biaya 50.000- setelah itu pengguna bisa menentukan jadwal wawancara sesuai dengan kebutuhan
5. BAGAIMANA CARA MENGAKTIFKAN AKUN SAYA?
Setelah anda melakukan pengisian Form registrasi anda harus memverivikasi melalui email yang terdaftar, setelah itu anda bisa menggunakan account tersebut untuk melakukan pemesanan
6. BERAPA BIAYA DAN GAJINYA PEKERJA TERSEBUT ?
anda bisa melihat biaya administrasi pada halaman profile pekerja tersebut di halaman profile yang juga tertera besar harapan gaji diinginkan oleh pekerja
7. APAKAH TERSEDIA PEKERJA YANG BERSEDIA BEKERJA DI LUAR NEGERI ?
Kami juga memberikan ketersediaan Pekerja bagi yang ingin bekerja di Luar negeri Seperti Malaysia, Singapura, Dan Arab, Pengguna hanya perlu memberikan informasi tersebut ke Layanana Chat suport kami
8. SAYA SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN, KE MANA SAYAHARUS KONFIRMASI ?
Jika anda sudah melakukan pembayaran system kami akan otomatis memberi umpan balik kepada email anda yang tertera, dan kami akan memproses pemesanan anda secara profesiaonal,
9. BAGAIMANA CARA MELAKUKAN INSTANREPLACE ?
Jika anda ingin melakukan instanreplace anda hanya perlu menghubungi nomor costumer service atau melalui email Cs@pembantuku.com dan kami akan memverivikasi dengan mencocokan riwayat transaksi dasboard anda.
10. KENAPA DI PROFILE PEKERJA ADA ICON BINTANG ?
Icon Binta Menunjulan Skil atau kemampuan pekerja tersebut, Berikut Intretasinya
11. APAKAH SITUS INI AMAN ?
Kami menjamin dan kualitas dan ketersedia pekerja kami, dan memonitoring seluruh penyalur secara lifetime, sehingga pengguna dapat mengunakan dengan nyaman.